The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Tuesday, May 26, 2009

Tales of My Journey Ep.10

Life can be found only in the present moment. The past is gone, the future is not yet here, and if we do not go back to ourselves in the present moment, we cannot be in touch with life.

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journey continues...

Minato,Eva,Cyuss dan Hana pergi ke Autanim.Setibanya mereka di sana...

Cyuss:gawat! aku harus pergi! sampai nanti ya! *berlari*
Minato:hei,Cyuss! mau apa kau...
Hana:kira-kira ada apa ya?
Eva:entahlah..

Sesaat kemudian lewatlah seorang perempuan yang keren banget,gagah, cantik lagi ! (lebay,deh) di depan mereka bertiga. Cewek itu pun menghampiri mereka...

Cewek:kalian mencurigakan! katakan siapa nama kalian dan spesies kalian!
Smua:heh?!
Eva:Saya Evangeline dari Eudaryl. Saya adalah seorang Mystic.
Cewek:!!! oh,kalau begitu maafkan saya atas suasana yang tidak nyaman ini. dua orang yang disana,siapa kalian?
Hana:saya Hana dari Portmith, spesies saya Fellpool!
Minato:eh,umm...saya Minato dari Ja,Ja,punese...
Cewek:Japunese? apaan tuh ?lagipula saya tidak melihat ekor Anda, siapa Anda sebenarnya?! *menodongkan tombak pada Minato*
Minato:hieeee!!!!!!! *nangis* ampun!
Eva:dia berasal dari Eudaryl juga, dan ekornya putus saat kecil..
Cewek:....oh, sorry to hear that.
Hana:ngomong-ngomong Anda siapa?
Cewek:saya Phia Melle, komandan dari Astral Central Knights. saya berasal dari kota Astral, dan saya adalah seorang Highlander. selamat datang di Autanim.
Smua:i,iya *berjabat tangan*
Phia:untuk menuju ke Astral City, kalian harus pergi ke kota Tatroi dan menaiki kapal yang ada di sana untuk menuju ke Astral City. perjalanan dari sini menuju Tatroi cukup berbahaya, oleh karena itu saya akan membimbing Anda menuju Tatroi.bagaimana? apa kalian keberatan?
Eva:tolong antar kami,Phia-san!
Hana:ya! mohon bentuannya !
Minato:aku juga nggak keberatan kok.
Phia:baiklah,sebelum pergi kalian boleh membeli perlengkapan yang ada di Autanim. Katakan pada saya jika kalian sudah siap.
Smua:baik!

Lalu Minato dkk mondar-mandir di Autanim untuk membeli beberapa item yang nantinya akan dibawa ke Tatroi. Dan mereka melanjutkan perjalanan menuju Tatroi ditemani oleh Phia. Apa yang akan mereka hadapi selanjutnya?

Hoaaammm.....selesai juga! lagi males banget,nih! *ditempeleng* nanti bakal dilanjutin kok,sabar ya Hiori-chan yang udah nungguin lanjutan cerita ini...to be continued.....

No comments:

Post a Comment