The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Saturday, May 30, 2009

Tales of My Journey Ep.12

Life can be found only in the present moment. The past is gone, the future is not yet here, and if we do not go back to ourselves in the present moment, we cannot be in touch with life.

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journery continues...

Minato dkk tiba di Astral City...

Minato:wow, jadi ini yang namanya Astral ya?
Eva:panasnya.....
Hana:eh, kipasin gw dong~
Minato:enak aja *menendang Hana*
Phia:eh....tampaknya kalian butuh istirahat dulu ya? baiklah, kalian boleh melihat-lihat kota ini, bila sudah agak adem,datanglah ke rumah itu *menunjuk ke sebuah rumah* gini-gini juga ini musim semi lho
Smua:*es we te*
Phia:ya sudah, aku tinggal dulu ya~
Licole:Minato-san ,beliin parfait dong~
Minato:aku ga punya duit
Hana:kalo gitu nyolong aja yu!
Smua:*ngegebukin Hana*
Penduduk:hei,kalian yang di sana!
Smua:hm?kami?
Penduduk:ya! cepat kemari! saya ada acara menarik nih!
Smua:apaan? *mendekati penduduk itu*
Penduduk:saya dengar kalian lagi kepanasan dan ga punya duit,kan? gini,deh, kalo kalian bisa ngalahin saya nanti saya kasih hadiah bagus!
Minato:ho? maksudnya bertarung?
Eva:tapi anda sudah tua,Nek..
Penduduk:bukan melawan saya, tapi mereka! *menunjuk*

Tiba-tiba beberapa preman yang serem-serem, badannya gede, jelek, berotot lagi! ( lebay,deh) datang menghampiri penduduk itu....

Preman1:woi,nenek peot! cepat bayar!
Preman2:iya! sudah 1818 hari lo ngutang ama kita!
Preman3:kalo ga bayar,gw putusin leher lo!
Penduduk:yang akan bayar bukan saya, tapi mereka!! *menunjuk ke Minato dkk*
Minato:woi! apa yang....*diangkat preman 3 ( pasti tau maksudnya kan?)*
Preman:buruan bayar lo!!
Minato:hieee!!!!!! *nangis*
Eva:hei,Nek! apa maksudnya ini...
Saat Eva akan bertanya ,nenek itu sudah menghilang meninggalkan bon utang yang belom lunas*
Eva:li, lima milyar ekuru?!
Smua:wot?!
Hana:cih! kita ga punya cara lain selain bertarung!!!!!!
Licole:yosh! ikuze!
*Licole casts Agneyastra to preman's party (jelek banget namanya <>), all party repel the attack, Minato protects Licole and he gets 1984 damage !*
Licole:Minato-san!
Minato:u,ugh...
*Minato casts Charm Capsule to Eva, Eva gets full protection! *
Eva:go! Aphrodite !
*Eva casts Marakukaja to all party, all party's defense increased !*
Preman1:pertama gw!
*Preman1 casts Agidyne to Hana, Hana dodges the attack*
Hana:ga kena! bweeek!!!!
Preman1:si,sialan lo! biar gw ancurin muka lo!
Hana:idih! ga bakal bisa ya! muka gw yang dah sempurna ini ga bisa ancur,tau!
Smua:*es we te* narsis amat sih...
Licole:ya! saya!
*Licole casts Hassou Tobi to preman's party,preman's party get 3781 damage!*
Preman2:buset, kuat banget nih anak!
Eva:giliranku!
*Eva casts Matarukaja to all party, all party's attack increased!*
Preman3:gw!
*Preman3 casts Niflheim to Eva, Eva blocks the attack!*
Hana:ayo! Mira-Ryuu!
*Hana casts Shadow Blade to Preman1, Preman1 gets 1240 damage!*
Preman1:dasar bocah sialan!!!!! gw babat lo!!!!!!!!!
*Preman1 mau nge-cast Ragnarok, tapi gara-gara kepeleset gagal,deh*
Licole:Eva-san! sembuhkan Minato-san!
Eva:baik!
*Eva casts Diarahan to Minato, Minato gets full health!*
Minato:yeah! akhirnya! Ayo, Serravitulen!
*Minato casts Heaven's Blade to Preman1, Preman1 is dead!! *
Preman1:g,gwaaaaakh....*mati terkapar*
Minato:hehe, apa ada yang berani ngelawan lagi? *tampang setan +senyum iblis*
Preman2&3: *sweatdrop* ng,nggak, Tuan....
Eva:jadi, bisakah kalian pergi dari hadapan kami dan jangan kembali lagi?!
Preman2&3:baik,Nona!!!!! *kabur*
Hana:nah, sekarang kita tinggal mencari nenek keparat itu!
Minato:iya, ayo....lho?Eva?

Saat itu Eva sudah berada di belekang nenek itu...

Eva:Nek, Nenek membohongi kami ya.........*rambut seperti Medusa*
Penduduk:a,ampun,Nak! Ini! Saya bayar kalian! Dah!!!! *kabur*
Smua:*sweatdrop*
Eva:1,2,3.........ada 1.000.000 Ekuru.
Hana:wah,yang benar?! cukup bwt makan sebulan dong!
Smua:yang dipikirin makan mulu...
Minato:jadi,sekarang kita is......ukh?! *BRUUK!!*
Eva:Master!
Hana:Minato! sadarlah!
Licole:gawat, kondisinya semakin memburuk! kalau tidak cepat diobati, dia bisa mati!
Smua:wot?!
Licole:pokoknya kita harus bawa dia ke penginapan !Hana-san, cepat panggil tabib!
Hana:i,iya!
Eva:Master.....*berkata dengan suara lirih*

Kemudian Minato dibawa ke penginapan dan tabib itu berkata tidak ada yang salah dengannya. Apa yang sebenarnya terjadi? Tunggu episode berikutnya ya! ^0^

No comments:

Post a Comment