The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Monday, May 18, 2009

Tales of My Journey Ep.2

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journey continues......

Paginya...

Yukari:Minato!Berangkat sekolah bareng yu! *mengetuk pintu kamar Minato*
Suara dari dalam:hei, Eva! Ja,jangan!
Yukari:............*kemarahan sudah mencapai puncak dan siap meletus*
Aigis:ada apa,Yukari-san? sudah waktunya berangkat sekolah,kan?
Yukari:eh,Aigis, kamu bisa nggak ngancurin pintu ini?
Aigis:?untuk apa,Yukari-san? ada apa dengan Minato-san?
Yukari:udah,deh!jangan tanya-tanya terus!

Saat itu juga, pintu kamar Minato sudah hancur berkeping-keping dan.....

Yukari: GYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aigis:target locked!! *bersiap-siap menembak bekicot yang ada di kepala Minato
Minato:hwaaa!!!!!!! *lari-larian keliling kamar*
*suddenly Eva cast Ragnarok and the bekicot turned to ash*
Yukari:ke,kekuatan macam apa tadi?!
Akihiko:begitu,ya...
Smua:ng?
Akihiko:sepertinya Eva bukan makhluk dari dunia ini...
Smua:ka,kalau begitu.....dia.....
Junpei(tiba-tiba muncul):ALIEN!!!!!!!!!!
Yukari:diam,stupei! *menjitak kepala Junpei*
Minato:akh! kita sudah telat nih!!
Mitsuru: biarin aja hari ini kita bolos
Smua: tumben Mitsuru yang biasanya maksa kita sekolah jadi gini...
Mitsuru:hari ini kita akan mencari tahu asal-usul Eva. siapkan diri kalian karena kita tidak akan pulang setelah satu minggu!
Smua:horeeeee!!!!!!!!!!seminggu gak sekolah!!!!!!!!! (asik banget,ya?)

Beberapa saat kemudian di Meeting Room....

Mitsuru:baiklah. Eva, bisakah kau katakan siapa dirimu yang sebenarnya dan apa tujuanmu kemari?
Eva:..........saya........
Yukari:cepat jawab atau kucubit kau!
Minato:Yukari,itu sih malah bikin dia tambah nggak mau jawab......biar aku saja yang ngomong sama dia. Eva,
bisakah kau katakan siapa dirimu yang sebenarnya dan apa tujuanmu kemari?
Eva:Ya,Master!
Yukari:cih! begitu ditanya sama Minato langsung lancar!
Eva:Saya berasal dari Eudaryl, suatu negeri yang terletak di sebelah barat Dunia Sihir.
Smua:HAH?! D,'DUNIA SIHIR'?????
Eva:Ya. Tujuan saya ke sini adalah untuk mencari Thousand Master,penyihir yang sangat terkenal di seluruh Dunia Sihir, dan orangnya adalah Anda, Master Minato!
Smua:HAH?!
Junpei:k'napa? ada bekicot lewat lagi,ya?
Yukari:ya, di muka kamu! *menempeleng Junpei*
Minato:ta,tapi kenapa? aku 'kan bukan penyihir, cuma Persona user
Eva:di seluruh Dunia Sihir, Persona user tinggal sedikit. Saat ini Dunia Sihir berada dalam kekacauan yang disababkan oleh Prajurit STREGA!
Smua:lah?! kok STREGA ada lagi,sih?!
Eva:Saya ingin kalian semua ikut bersama saya ke Dunia Sihir! Kalau tidak dicegah, Prajurit STREGA akan menguasai Dunia Sihir dan dunia ini juga!!!!!
Junpei:Waduh, gimana, nih?
Yukari:apa kita harus pergi?
Aigis:......saya tidak tahu
Fuuka:........
Minato: Aku akan pergi.
Eva: Master! *gembira*
Mitsuru: sepertinya kita nggak punya pilihan lain ya?
Akihiko:lumayan juga nih, buat training!
Fuuka: a,aku juga!
Aigis:saya akan mengikuti kemanapun Minato-san pergi
Yukari: aku juga nggak bisa tinggal diam!
Junpei:eh? tinggal aku,ya?
Fuuka:Koro-chan sama Ken-kun tinggal di sini saja ya!
Koromaru:Arf!Arf! (aku juga mau ikut!!!)
Aigis:sepertinya Koromaru-san benar-benar ingin ikut
Minato:yah, kita bawa saja dia
Yukari: Ken-kun bisa tinggal sendiri,'kan? Kalau ada apa-apa hubungi kami,ya!
Eva: setibanya di Dunia Sihir,kita tidak bisa kontak dengan orang dari dunia lain,Yukari-san
Smua:...wadafak...
Ken:tidak apa-apa! Aku bisa tinggal sendiri,kok!

Beberapa saat kemudian.....

Akihiko:baiklah. apa semua sudah membawa barang-barang yang diperlukan?
Yukari:tinggal si stupei,tuh
Junpei: WAAAAAA!!!!!!!!! *jatuh terpeleset saat akan menuruni tangga*
Smua:hahahahahahah
Eva: Saya sudah membuat lingkaran sihir untuk teleport ke Dunia Sihir. Apa semua sudah siap?
Smua:Yaaaaa!!!!!!!

Tiba-tiba, muncul sebuah lubang di dalam lingkaran sihir itu..

Eva: tinggalkan semua barang-barang elektronik dan senjata kalian! Kalau tidak kita akan terlempar ke dunia dan waktu yang lain!
Smua:*sweatdrop*
Akihiko: a,aku masuk ya! *wuuush*
Mitsuru: berikutnya giliranku *wuuush*
Yukari:Aku! *wuuush*
Fuuka:gi,giliranku! *masuk bersama Koromaru*
Aigis: saya masuk,ya *wuuush*
Junpei: M,ME!!! *wuuush*

Saat Eva akan masuk, tiba-tiba dia terpeleset dan Minato menolongnya. Tiba-tiba terjadi sebuah keanehan....

Eva:?! A,apa ini?! Terjadi gangguan pada ruang waktu! Kita harus cepat-cepat masuk sebelum lubangnya tertutup!
Minato: I,iya!

Lalu Minato dan Eva tersedot ke dalam lubang itu dan terlempar ke suatu tempat....

Apa yang akan terjadi pada Minato dan Eva? Dan berhasilkah mereka berjumpa dengan rekan-rekan mereka? Ikuti kisahnya di
episode selanjutnya!

Note:cerita ini hanyalah imajinasi gila saya. Sesungguhnya di Persona 3 tidak ada yang namanya Dunia Sihir dan sebagainya. Harap maklum.



6 comments:

  1. wkwkwkwkwkwk~ !! BEKICOT !!!!!!!!!?? wkwkwkwk~~ (padahal sndirinya takut ma bekicot) lanjut ya~ ada lucunya n serunya !! hahaha~~ :3~

    ReplyDelete
  2. Makasih. ngomong-ngomong kapan My Adventure!!! nya dilanjutin? deadline,nih!

    ReplyDelete
  3. Moo~! Aono-chan is very creative when it make fanfics~! <3
    I missed you so much~~ XDDD
    anyway~What should I call you~?

    PS: This is MoPo XDDDD

    ReplyDelete
  4. MoPo-chan! ^ ^ You can call me Eva or Aono~!

    ReplyDelete
  5. Okay~! I will call you Eva-chan then~! XDD
    *hugs her*
    >:3

    ReplyDelete