The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Wednesday, May 27, 2009

Tales of My Journey Ep.11

Life can be found only in the present moment. The past is gone, the future is not yet here, and if we do not go back to ourselves in the present moment, we cannot be in touch with life.

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journey continues...

Minato dkk beserta Phia melanjutkan perjalanan tanpa Cyuss menuju Tatroi. Setibanya di sana...

Smua:waaaah......jadi ini Tatroi,ya? panas banget,rame lagi!
Phia:sekarang saya akan mengajak kalian berkeliling,mau ikut?
Smua:MAU!!!! ^_^

Mereka lalu mengunjungi tempat-tempat di Tatroi ,ada Astral Caves, jalur darat menuju Astral City, toko-toko perlengkapan ,dan Colloseum...

Minato:wow,tempat apa ini?
Phia:ini Colloseum,tempat para prajurit dan petualang bertarung melawan monster-monster. mau ikut?
Minato:boleh aja sih,tapi gimana peraturannya?
Phia:begini, ada beberapa rank/level, yaitu mulai dari Rank H hingga ke Rank A. Semua petarung harus memulai dari Rank H.Rank H adalah level paling rendah. Semakin tinggi ranknya, maka semakin kuat monster yang harus dilawan. dalam satu rank ada 5 ronde, setiap ronde hanya ada 1 monster. para petarung juga hanya boleh menggunakan item yang diberikan .kalau kita sudah tidak kuat kita boleh menyerah,kok. dan kalau berhasil menyelesaikan satu rank maka akan diberi buket bunga dan item yang tidak dijual dimanapun dan tidak bisa ditemukan di dungeon. semakin tinggi ranknya,hadiahnya pun semakin bagus, dan item yang boleh dipakai semakin sedikit dan langka. kalau mau membawa pulang item yang diberi petugas, ya tinggal diselundupin aja...oh ya,pendaftarannya gratis lho. tetapi kita harus hati-hati, dari monster-monster yang muncul, ada beberapa monster yang dapat mengubah kita menjadi batu!
Minato:menarik juga! aku ikut ah
Hana:aku juga mau!
Eva:eh, ee...karena aku hanya bisa menjadi supporter jadi aku nonton kalian aja ya!
Phia:yup.saya ingin mengetahui kemampuan kalian.
Eva:sudahlah,Phia, jangan terlalu sopan, santai aja,kok!

Ketika mereka masuk ke dalam Colloseum, banyak peserta yang gugur, kebanyakan telah diubah menjadi batu. di dalam ruangan administrasi...

Prajurit:Nona Phia! *hormat*
Prajurit 2:apa ada yang bisa saya bantu,Nona? *membungkuk*
Phia:dua orang ini ingin mengikuti pertarungan.
Prajurit:te,tapi mereka kelihatan mencurigakan...
Phia:jangan khawatir,mereka adalah teman-teman saya. yang ingin ikut adalah Minato dan Hana.
Prajurit:Mi....na......dan Ha...na........*mencatat*
Minato:Mi,Mina???
Phia:nah, siapa di antara kalian yang maju duluan?
Hana: aku deg-degan nih...Mina-chan duluan aja,ya.
Minato:hei!! ya sudahlah ,aku duluan.
Prajurit:oh ya Mina. ini item yang boleh kau pakai. *menyerahkan 2 Blueberries,2 Blackberries, dan 1 Resurrection Elixir* dan kau masuk Rank H dulu
Minato:sudah kubilang namaku bukan Mina... <> Resurrection Elixir ini gw bawa pulang aja ah...

Di arena pertarungan....

Pembawa acara:baiklah semuanya! pertarungan akan berlangsung sebentar lagi! ini dia peserta selanjutnya, Mina dari Rank H!
Minato:grrrr......
Hana: berjuanglah,Mina-chan!!!
Eva:Master pasti bisa!
Phia:gunakan seluruh kemampuanmu!
Minato: awas tuh Hana,gw bunuh nanti!
Pembawa acara:baiklah! pertarungan dimulai!!!

Hanya dalam beberapa detik, Minato sudah menghabisi semua monster dalam 5 ronde.....

Penonton:hebat,Mina !!! ini dia pertarungan yang kunanti-nantikan!!!!!! *bersorak*
Pembawa acara: baiklah! Peserta Mina yang sudah menyelesaikan Rank H akan mendapat bunga dari salah satu penonton! siapa yang mau???
Semua cewek:sayaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Phia:Eva,ini saatnya!
Eva:e,eh?! *blush*
Hana:ayo! jangan malu-malu! *mengangkat tangan Eva*
Eva:Ah,hei!!!
Pembawa acara:baiklah! yang terpilih adalah cewek yang berambut pirang yang ada di sana! *menunjuk* siapa namamu?
Cewek:eh,sa,saya?! nama saya Licole...*gugup*
Minato:rasanya aku pernah melihat cewek itu deh..
Pembawa acara:baiklah,Putri Licole! ini buket bunganya!

Lalu Licole berjalan mendekati Minato...

Licole:anu,Mi,Mina-san...terimalah ini..*menyerahkan buket bunga*
Minato:ah,terima kasih, hei dik, bisa bicara sebentar? *memegang tangan Licole*
Licole:eh?!ma,mau apa??
Minato:kamu Persona-user kan?
Licole:!!! i,iya, da,dari mana Mina-san tau ?
Hana:cih! tidak kedengaran! aku penasaran sama apa yang mereka omongin!
Eva:..........*rambut seperti Medusa*
Phia:.......*sweatdrop*
Pembawa acara:baiklah! sebagai hadiahnya,Mina akan menerima Herbal Set!
Minato:eh? Herbal Set?
Licole:itu item yang berisi semua barang-barang herbal.
Minato: oh....hei, ikut aku sebentar.
Licole:???

Setelah itu,giliran Hana yang bertarung. Ia menang dalam 10 detik dan menerima Herbal Set dan buket bunga dari Edward . di area resepsionis...

Phia:selamat ya,untuk kalian berdua!
Minato dan Hana:ah,terima kasih,Phia.
Eva:Master,siapa gadis yang kau bawa itu? *dengan tatapan geram*
Smua:*sweatdrop*
Licole:eh,biar saya yang memperkenalkan diri. Nama saya Licole, saya berasal dari Caldea 300 tahun yang akan datang.
Eva:berarti kamu sama-sama dengan ku. Aku Evangeline dari Eudaryl dalam masa yang sama denganmu.
Minato:aku Minato,bukan Mina lagi...hiks...
Phia:aku Phia, komandan Astral Central Knights.
Hana:aku Hana! senang bertemu denganmu,dik!
Licole:ah,iya..
Eva:ngomong-ngomong apa tujuanmu datang ke sini?
Licole:saya diberi tugas oleh pemimpin Eudaryl untuk membawa darah dari Asmodeus. kabarnya monster itu mati pada masa Demonic Wars,apa itu benar?
Phia:ya. teman ayahku,Ashlay Bernbeldt, adalah pahlawan dari Demonic Wars. aku mendapat kabar kalau sekarang ia berada di rumahku di Astral City. apa kalian mau mengunjunginya? Ia bisa memberi kita informasi-informasi mengenai keberadaan Asmodeus dan membantu kita mencarinya.
Minato:wah,kami sangat tertolong! bisakah kau antarkan kami menuju rumahmu?
Phia:tentu. lagian saat ini aku tidak punya tugas, jadi aku bisa berpetualang bersama kalian.
Eva:terima kasih,Phia!
Hana:ayo, kita berangkat~!
Licole:hei,apa kalian tidak ingin membeli perlengkapan dulu?
Phia:tidak usah.kita hanya perlu menaiki kapal dari sini untuk menuju Astral City, dan pengamanan sudah dijaga dengan ketat. di Astral juga ada toko-toko perlengkapan yang lebih bagus daripada di sini...
Smua:AYO!!!

Akhirnya Minato dkk pergi ke Astral City. Apa yang akan mereka hadapi selanjutnya? Dan maukah Ashlay membantu mereka? Ikuti kisahnya di episode berikutnya! Duh, pundak watashi pegel nih~ -_- eh,pijitin gw dong~ *dibakar sampe angus*
to be continued....

No comments:

Post a Comment