The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Wednesday, May 20, 2009

Tales of My Journey Ep.4

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journey continues...

Minato dan Eva memutuskan untuk pergi ke Haute. Dan sesampainya mereka di sana......

???:dasar brengsek! sudah berapa kali kamu menipu orang lain?!
???:hei,anak muda! apa maksudmu?! sa,saya tidak meniou siapapun kok!
???:dasar lo b*tch!!! huh! kalau sekarang bukan di sini,aku pasti sudah membuatmu berlumuran darah! *berjalan pergi*
Eva:wow, dia benar-benar berkarakteristik
Minato:sekarang kita sudah sampai di Haute, jadi sebaiknya bagaimana?
Eva:sebaiknya kita mencari uang dengan menyelesaikan misi.kita juga tidak bisa membeli perlengkapan karena pakaian yang tadi dibeli Master mahal sekali,jadi uang saya habis deh.
Minato:......*sweatdrop*
Eva:bagaimana kalau kita pergi mengujungi toko-toko yang ada disini?
Minato:ide bagus.ayo!

Mereka keluar-masuk toko-toko yang ada di tempat itu dan berhasil nyolong beberapa blueberries *dilempar sandal* dan ketika mereka tiba di sebuah toko.....

Eva:Permisi...
Penjaga toko:ya, ada apa,Nona?
Eva:ng....apa sekarang Anda sedang membutuhkan pekerja? untuk mengantarkan barang atau semacamnya gitu....
Penjaga toko:oh,ya! saya butuh kurir barang untuk mengantarkan ini ke Portmith!
Minato:bo,boneka???
Eva:kami ingin menerima pekerjaan itu,Pak!
Penjaga toko:hah?yang bener?kalian harus melewati Mt.Metorx dulu sebelum sampai ke Portmith. Mt.Metorx itu tempat yang berbahaya,lho
Minato:tidak masalah. yang pasti kami akan mengantarkan barang itu selamat sampai ke tujuan!
Eva:jadi bagaimana,Pak?
Penjaga toko:hmm.......kalian boleh saja menerima tawaran itu,tapi pastikan kalian siap dahulu sebelum pergi.Oh ya ,panggil saya Badam.
Eva:baik, Tuan Badam!
Minato:ayo,Eva. Kita harus mencari senjata terlebih dahulu.
Eva:i,iya!!

Dan saat mereka berjalan-jalan.....

???:hei,anak muda yang disitu!
Minato:kami?
???:ya! saya dengar kalian sedang membutuhkan senjata untuk pergi ke Portmith. Lihatlah! saya punya ini! *menunjukkan sebuah pedang*
Eva:wah.....kebetulan ada! kita sangat membutuhkannya!berapa harga pedang itu,Pak?
???:hohoho! untuk nona yang cantik ini saya kasih penawaran khusus! 20 Ekuru!
Eva:se,semurah itu?? bahkan pakaian yang tadi dibeli Master melebihi 100juta Ekuru! (buset,mahal banget,sih)
Minato:........*hanya bisa diam*
???:bagaimana?apa kalian bersedia?
Eva:waduh,gimana ini? kita bahkan nggak punya uang sepeser pun!
???:TUNGGU!!!!!!
Minato:ng?
???:hei, kakek brengsek! sampai kapan kamu mau menipu orang-orang ini?!
???:huh! jangan seenaknya mengganggu bisnisku!
???:bisnis apaan,anj*ng!!! *menonjok pedagang itu*
Minato dan Eva:.....*bengong*
???:fuh! untung saja kalian belum membayar pada si tua bangka ini! pedang yang dia jual itu cuma sampah yang bahkan tidak bisa memotong wortel!
Minato dan Eva:se,serius?!
???:wah, saya tidak punya banyak waktu! sudah ya! *berlari pergi*
Eva:.....jadi........sekarang kita bagaimana? saya sama sekali tidak punya senjata maupun armor..
Minato:....*merogoh sakunya* !!!!!
Eva:a,ada apa,Master?
Minato:te,ternyata aku membawa Evoker dan Excalibur! (gubrak! bego amat sih!)
Eva:eh...tapi saya...
Minato:Tenang saja, aku pasti akan melindungimu!
Eva:.......*merah merona*eh, ja,jadi sekarang kita ke tempat Tuan Badam,yu!

Sesampainya mereka di toko Badam....

???:lho? kalian kan yang tadi...
Minato:akh! kamu kan orang yang udah nonjok kakek tua itu!
Badam:maaf sekali! tawaran pekerjaan itu sudah terlebih dulu diambil orang ini!
Minato dan Eva:wot?! *shock berat*
???:tidak apa-apa,Badam! mereka bisa ikut bersamaku!
Eva:eh?yang bener nih?
???:yoi.kenalkan ,saya Cyuss Warren!
Eva: saya Evangeline dan ini Master saya,Arisato Minato.
Minato:salam kenal,Cyuss!
Badam:nah, jadi sekarang kalian bisa pergi ke Portmith bersama-sama.Oh ya,ini untuk kalian! *menyerahkan sebuah kartu*
Minato:apa ini?
Cyuss:lho? itu kan Permit! masa kamu nggak tau???
Eva:Cyuss-san, sebenarnya Master berasal dari dunia lain.
Cyuss:wah.....
Badam: Jangan sampai kalian menghilangkan Permit itu atau kalian tidak boleh masuk ke Portmith!
Smua:sip deh!!!
Badam:dan ini untuk Eva-chan! *menyerahkan sesuatu*
Eva: apa ini?
Badam: saya juga tidak tahu,katanya benda itu berasal dari dunia lain
Minato:itu Blessing Scale.
Cyuss:apa kegunaannya?
Minato:wah,kalau kuberitahu sekarang nanti malah nggak seru
Badam:oh,saya hampir lupa! ini untuk ongkos perjalanan kalian. kalian bisa membeli bahan makanan,ramuan,aksesoris,senjata,armor, maupun untuk menginap! *menyerahkan 10000 Ekuru*
Smua:wah,terima kasih!

Dan Minato,Eva, serta Cyuss pergi ke Portmith untuk mengantarkan barang yang diberi oleh Badam pada temannya di Portmith. Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Nantikan di episode selanjutnya ya.........

1 comment:

  1. XDDDDD
    The story is really interesting to read. Please continue again~! ^__^

    ReplyDelete