The Seven Deadly Sins

The Seven Deadly Sins Pictures, Images and Photos

Wednesday, May 20, 2009

Tales of My Journey Ep.5

...'bout the mysterious girl who appeared as the Guardian
...the journey continues...

Minato,Eva,dan Cyuss pergi ke Portmith. Apa yang akan ditemui mereka sepanjang perjalanan? Kita ikuti kisahnya!

Minato:hosh,hosh,jadi ini yang namanya Mt.Metorx?cape banget nih...
Eva:apa Master masih bisa lanjut?
Cyuss:iya,kalo cape istirahat dulu yu di deket air terjun itu! *menunjuk ke sebuah air terjun yang tinggi, megah, dan sejuk banget *
minato:ayo!

Selagi mereka istirahat ,tiba-tiba.....

Fellworm:SYUT! *mengambil Permit*
Smua:arrrrgh!!!!!! you b*tch!!!!!!! serang!!!!!!!!!
Eva:ga,gawat! Fellworm-nya ada banyak banget!! *panik*
Minato:tenang saja,Eva! Aku pasti akan melindungimu!
Cyuss:cieee............
Minato:hei!baiklah! Ayo,Bablevonya!
*Minato casts Vice Versa to all Fellworms and all Fellworms get 2035 damage*
Cyuss:buset! kuat banget! Smua Fellworm langsung angus!
Eva:beginilah kekuatan Master,sang Thousand Master
Cyuss:Thousand Master?
Eva:ya. dia orang yang paling terkenal di seluruh penjuru Dunia Sihir!
Minato:cepat! kita harus mengambil Permit yang direbut oleh Fellworm itu! kejaaar!!!!!
Smua:ayoooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Setelah beberapa saat.......

Minato:grrrr,mana cacing sialan itu?!
Eva:!!! Li,lihat itu! *menunjuk ke seseorang*
Cyuss:si,siapa kamu?!
???:wah,wah,ketahuan ya?maaf saja,tapi aku yang akan mendapatkan kartu ini!
Smua:siapa kamu dan apa tujuanmu?!
???:aku disuruh Nyonya Diana untuk membunuh Thousand Master.dia pasti ada di antara kalian bertiga,kan?! *mencekik Cyuss*
Cyuss:woi! lo ngapain sih?! dasar WONG SHINTING!!
???:kamu pasti Thousand Master kan?!
Cyuss:ngaco! gw cuma cowo biasa yang ikut bertualang bersama mereka,tau!! *menggigit tangan si ???*
???:GYAAAA!!!!!! apa yang kamu lakukan pada tanganku yang indah ini?!
Smua:narsis!
Cyuss:lepaskan aku atau kugigit sekali lagi!
???:iya,iya,iya! rese banget sih! emang lo ga tau siapa gw,hah?!
Minato:nggak tuh *santai*
???:grrrrrr!!!!gw Arachmene!!! tangan kanan Nyonya Diana!!!
Eva: oh,jadi lo suruhan kakak gw yang sinting itu,ya?!
Minato dan Cyuss: Eva yang lembut jadi begini...
Arachmene:hah?!
Eva:jangan 'hah?!' dong!! ato gw potong-potong lo trus digiling di mesin tekstil! jawab gw!! apa bener lo suruhan kakak gw ?!
Minato dan Cyuss:*sweatdrop*
Arachmene:i,iya...*gemetaran*hah? lo ga punya senjata apapun kan? emang bisa menang dari gw?! *memukul Eva*
Eva:kyaaa!!!
Minato dan Cyuss: Eva!!!
Arachmene:hahaha! rasain lo! sekarang katakan ,mana Thousand Master?!
Minato:ugh.....gw! Thousand Master itu gw! lo nantang gw ya,hah?! ayo bertarung!! *serem:ON*
Smua:....*sweatdrop*
Minato:Cyuss! bawa Eva keluar dari area ini! gw bakal nemuin lo lagi di bawah!
Cyuss:i,iya! *berlari menggendong Eva*
MInato:ayo! maju sini! gw ga takut ama lo!
Arachmene:hih! cakep-cakep kok gitu sih?! gw cincang lo!
Minato:heh, kalo gw menang nanti lo bakalan jadi makan malem gw!
Arachmene:kanibal!!!!ayo! Pertama gw!
*Arachmene casts Bufudyne to Minato, Minato reflect the attack!!!*
Minato:hwahahaha!! Sekarang gw!
*Minato casts Black Viper to Arachmene and Arachmene gets 587 damage*
Arachmene:cih! segitu sih bukan apa-apa!
*Arachmene casts Thunder Reign to Minato and Minato gets 31 damage*
Minato:serangan macem apa toh?! kelas teri banget! Ganti! Thanatos!
*Minato casts Brave Blade to Arachmene and Arachmene gets 936 damage! Weak point!*
Minato:hwahahaha! lemah sama slash attack ya?!Ok, second turn!
*Minato uses Excalibur to Arachmene and Arachmene gets 1003 damage! Weak point!*
Arachmene:gawat! gw harus gimana nih?!*panik* ya sudah! pake itu aja!
*Arachmene casts Hamaon to Minato and Minato uses Homunculus*
Arachmene:lha?! lo dapet Homunculus dari mana?!
Minato: gw nyolong dari tokonya Badam! Kenapa gitu?!Sekarang! Serravitulen!
*Minato casts Mystic's Charge ,Minato's greatly charged up!*
Minato: hehehe....saatnya penghabisan

Arachmene:a,ampun! gw janji ga bakal berbuat jahat lagi kok!
Minato:...........Messiah!
Arachmene:NOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Di kaki gunung......

Eva:wah,jeritan Arachmene kedengeran sampe sini
Cyuss:kira-kira apa yang dilakukan Minato,ya?
Eva:.....entahlah

Lalu Minato turun dengan kondisi berlumuran darah (bukan darahnya sih) dan pingsan...

Akhirnya selesai juga episode 5! Nanti watashi sambung lagi,ya! Ikutin terus ceritanya!


3 comments:

  1. Okay~I will continue to read XDDDD
    It's become more uhh..interesting XDDD

    ReplyDelete
  2. what do you mean by 'uhh..'? Is my story's terrible? If yes,I'll try to fix it.

    ReplyDelete
  3. Nooo!!! My "uhh" means I don't know how to describe it!! >.< But your story is good! really! >w<
    (Since I bad at english ~_~)

    ReplyDelete